moviez

Kota Mati

Kemaren sore,,aq yang (akhir-akhir) ini jarang tidur siang,dapat kesempatan langka untuk bobok ciang (sok imut gituw?!). No kuliah, no KKN, no Profesi, pokonya MERRRDEKAA!! didukung dengan ujan yang gak berhenti mngguyur Jogja dari siang, jadilah sore itu sore yang menyenangkan untuk tidur.
berhubung tidurnya udah jam 3an gituw,alhasil aq bangun pas adzan magrib. aq kelabakan.sumpah,pusing banget ni kepala rasanya kalo bangun magrib gituw. benarkah kata orang kalo tidur pas magrib,ntar jadi gila..?? (hampir kebukti sih)
Pucuk dicinta,Ulampun tiba..Mati Lampu pula’..(ujan,mati lampu,syndrom-hampir-gila,no pulsa,apa lagi??)..Akhirnya dengan pikiran Stress dan syndrom-hampir-gila itu, aq ngajak Nita (temen sekos) nonton di 21 (daripada jadi gila beneran dikos?mending cabut!) Jadilah qta pergi nonton malam itu.
Di mobil,,didapat kesepakatan..Nonton I Am Legend!!
Sedikit cerita tentang film I Am Legend,,seorang tentara (njabat sebagai ilmuwan juga kayaknya..) Dr. Robert Neville (Will Smith) sedang dalam misi menyelamatkan kotanya yang terkena virus. Virus ini dulunya adalah obat yang diyakini untuk mengobati kanker. Kota pun ditutup karena warga sudah ada yang dijangkiti virus itu. berhubung si Dokter Keren ini kebal terhadap virus itu,jadinya dia bertekad untuk mengembalikan kota seperti semula. Mulai dari nyari serum ngelawan virus, mencari hewan or manusia yang terjangkit virus (yang sangat2 mengerikan,tentunya!) sampe (yang paling mengerikan neh) menjalani hidup selama 3 taun hanya bertemankan Anjingnya,Sam..(Gilaa..apa gak stress tuh..??)

That’s the point!!Abis nonton,sempet kepikiran juga,gimana kalo cerita seperti itu nantinya bener2 ada??sebuah kota mati yang gak ada manusia normalnya sama sekali?bayangin aja kalo ntar Jogja sepi bgt.gak ada yang jual makanan, mw motokopi bahan,motokopi sendiri??(eh,kan gak kuliah dink ya?hee..) kalo ke Mall,tinggal ambil aja gak pake bayar (eh,itu malah asyik tuh..)
fufufufufufufufu..

Iklan

2 tanggapan untuk “Kota Mati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s