buzz..buzz..buzz..

Talkshownya si Radith=Seru!!

Hm.Hm.Hm.HmHm.Hm.
Udah beberapa hari ni Aq sibuk bgt dan KERE bgt..!!Aq melarat sekali,sodara-sodara!!Lagi dhuafa neh,,gara-gara khilaf mata belanja buku..(segitunya..??!!!)

Tanggal 28 kemaren ada talkshownya RadityaDika di TogaMas Gale..Owh,tentu saja Aq ikut,dtemenin Ndol. Ngg,rada jahat juga ma Ndol,dy kan gak seneng yang begituan sbenernya (dy aja gak suka baca buku gituwh),tapi gak apa-apa lah ya,beramal dikit. Talkshownya lumayan rame (oleh ABeGe)..mana pake baju eSeMA lagi. Aq yang udah dewasa kan jadi gak enak bergabung ma mereka..hikz..*Ndol cuma nunggu dibelakang.mungkin berharap acaranya cepat kelar*

Tanggal 29, si Radith talkshow lagi di GOR UNY, di pameran gituh. Yang ini lebih rame daripada yang d toga mas kemaren. dan kayaknya pengunjungnya udah lumayan gak didominasi anak eSeMA lagi.buktinya,ketemu temen sekelas pas kuliah ManPro yang aq curiga bgt,dy abis kuliah langsung cabut ke lokasi.*khekhekhe* kali ini Aq ditemanin Mei en Ewik (Ndol udah nolak duluan begitu diajakin). Untung deh dapat duduk didepan,daripada berdiri gituwh??

en,inilah saatnya menilai si Radith.*eng ing eng*
Dy tuh orangnya emang GOKIL abis yak??lumayan ngocok perut (sendok kaleeee..??!!)..Ng,en ternyata orangnya,fisiknya nih ye,,termasuk gak tinggi untuk ukuran lelaki.*khekhekhe* imut gituwh orangnya.stylenya simple.Ramah juga kayaknya (kebukti pas booksigning). en kayaknya lagi neh,,orangnya emang asik beratt.Ada2 aja tingkahnya pas talkshow.gak capek apa yak??
(kenapa banyak kata2 ‘kayaknya’? karna emang aq gak kenal dy aslinya sihh yaaa..)

Woo,aq kasian banget pas talkshow di UNY. disitu dy ngomong lebih banyak daripada d togaMas. ada kejutan dari panitia,berupa hadiah ultahnya dy. trus panitia ternyata ngadain kuis untuk pengunjung yang make baju pink (Radith seneng baju pink soalnya).sedih dweeh,padahal aq kemaren pas di togaMas make baju pink,tapi panitia gak ngadain kuis begituan. Doorprize nya dinner bareng Radith. si Radith aja kaget tuh kayaknya ada acara begitu. Trus pas BokkSigning juga,pengunjung bejibun banget. Qta bertiga siy sebenernya pengen poto bareng,tapi sama panitia cuma boleh bagi yang bawa bukunya. Ihh,aq kan udah booksigning juga di TogaMas kalee,makanya gak bawa bukunya.sebell dweh.sebell dweehh.sebeeellll.
tapi gapapa,,aq gak boleh segitunya doonkk ngefans ma orang..gak baek..(wohoohoohhoo,,padahal sukanya fanatik abizzz)

Iklan

2 tanggapan untuk “Talkshownya si Radith=Seru!!

  1. ” buktinya,ketemu temen sekelas pas kuliah ManPro yang aq curiga bgt,dy abis kuliah langsung cabut ke lokasi ”

    Yang mana Orang nya……………????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s