buzz..buzz..buzz..

Tahun baru??

Welcome 2008!!!

Akankah ada yang berubah? (kecuali kalender,mungkin..). Well,i don’t know..Aq merasa,malam ini sama aja kayak malam2 lainnya,,gak ada yang istimewa. Tahun baru?? So whaattt..?? ada yang bilang,,saat-saat sekarang ini (malam2 ini) adalah saatnya refleksi diri, merenungi kesalahan di masa lalu dan berbuat lebih baik dimasa mendatang. Pheeww,,kayaknya kalo itu bisa tiap malam dweeh. Nunggu taun baru? bertumpuklah kesalahanmu,nak..Yaak,,akhir2 ini, dengan banyaknya tanggungjawab (baca:amanah) yang belom terlaksana, refleksi udah jadi makanan tiap malam. walo besoknya tetep aja gak dilakuin. *Ya Allah,,maafkan hambamu yang lalai ini. jadiin aq gak lalai lagi donk, Allah..Amien*

Apa yang aq pikirin mungkin aja amat berbeda dengan orang laen. jalanan (esp. jalan kaliurang tercinta ini) aja, full of motor en mobil. semua apada keatas (kaliurang,red). emang siy, tumben malam ini cerah. kemaren aja ujan sampe malam banget gituw. tadi siang juga ujan. tapi kenapa malam ini gak ujan yak? (apa Sri Sultan pake pawang?).

Tadi siang, selepas ujan2 dikit, aq berangkat ke KR ngambil spanduk. tiba-tiba teringat pameran buku, pengen kesana dweh. setelah ditimbang berat2, aq kesana juga akhirnya ma Nia. keliling2 gak jelas, qta cabut mw beli kado. kado apa? kado setaunan Nia en Andy. *pheeww* Nia pengen beli kura2 en lampu bola2. So, qta mampir di Cindy. Egh,dsana malah ketemu suatu benda unik yang udah lama aq cari2. Radio..!! entah kenapa ya,akhir2 ini lagi ngidam Radio. bosen denger mp3 terus.. cari variasi ndengerin celotehannya si penyiar. asik juga kayaknya. akhirnya,terbelilah radio babi kecil ituw. calon sahabat karib. namanya Peggy. Ngasi nama benda itu asikk ya bo’. Laptop, namanya Lenny. gak asik aja kalo manggilnya “Laptopku itu loh..”. betewe,temenku si Patrick sempet ngirain Lenny itu nama orang. dikerjain ma anak2. ghegheghe,kayaknya sampe sekarang dy belom tau identitas aslinya Lenny. *fufufufu*

setelah beli Peggy, qta ngelanjutin perjalanan mw nyari kura2. setelah beli kura2 di Jakal km.8, qta capcus ke rumah Nia. emang orang gak ada kerjaan. trus pergi lagi dweh nyari makan. trus pulang lagi deh ke rumah nia. trus, aq ke warnet deh..Nia ngajakin malam taun baruan bareng *aduuhh,,males Nya’,,pengen bercinta ama Peggy niy*. Mei nelpon ngajakin malam taun baruan ma anak2, ke pantai Depok *aduuhh,,males mei,,pengen dikos aja dweh*

Yack.yack.yack. malam ini aq akan dikoss teruuss,,ndengerin radio di cuaca yang dingin2 empuk..ohh,,asyiikknyaaa..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s