buzz..buzz..buzz..

Tragedy!!

Tanggal 3 kemaren LPM Profesi (PersMa FTI UII) ngadain bedah buku Ketika Cinta Bertasbih. Langsung ama Habiburrahman Elshirazy nya. Kalo acara kayak beginian (buku bestseller, penulis terkenal), animo masyarakat FTI meningkat. kalo ajaa yang diadain tu acara bedah buku biasa ato talkshow biasa, heleehhh,sepi aja yang datang. apalagi kalo launching majalah Profesi. huhuhuhuhu.

Setelah acara selesai, aq en 3 orang temen, ngantarin KangAbik ke Bandara di Solo. Nyampe Jogja lagi udah magrib. So, aq en Ucup en Puji’ ke parkiran motor, coz motor masih ditinggal disitu. berhubung si Puji’ ngotot mw mbeliin aq coklat, maka (dengan senang hati) aq ngikut ke kos Ucup dulu. mw ngambil jaket katanya, coz mw nonton gituw ma Puji’. ketika itulah Tragedy terjadi. Dibelakang FTSP ada got lumayan gede. waktu itu ujan rintik2, aq melamun pula’. Tragedy itu tak terhindarkan. Motor aq naik ke pinggiran got. hilang keseimbangan. dan..Gedebukk!!!!

Aq masuk got!!posisinya tengkurap pula. Ohh No!! Semuanya terjadi begitu cepat (halaah). en gobliknya, aq terdiam aja di bawah situ. di kubangan lumpur itu. kalo ngingat posisi jatuhnya itu loh,,hueekkkzzz..trus,orang yang lagi makan di angkringan situ nolongi ngangkat. bukan ngangkat siyh,tapi narikin aq dari atas.hohoho. ingat laptop,Panic!!untung gapapa. isi tas gak ada yang basah. mungkin karena posisi jatuhnya yang tengkurep gitu. Tas Eiger tuh emang oke bgt dah. Huhuhu,,malunya itu lowh yang nggak nguatin. Masuk got..??!!

Kata Puji’ en Ucup,,itu karna aq kemakan omongan sendiri. Coz pas di mobil, qta ada cerita2, salah satunya tentang aq yang akhir2 ini berprofesi jadi wanita malam (tidurnya malam bgt gituw). Mereka bilang ntar aq bisa sakit. Trus aq ngomong gini,”iyah aq pengen sakit!” maksudnya sakit yang bisa bikin kurus gituw.hohohoho.tapi bis itu langsung nyadar, istighfar. jangan sampe ya Allah.

Tapi ternyata takdir berkata lain. Malaikat udah terlanjur nyatat doaku itu. Dan sang malaikat udah keburu ngasih laporan ke Allah, sebelum aq mencabut ucapan aq itu. owhh No..!!!! Lain kali aq gak mau deh ngomong yang nggak2..ucapan itu adlah doa kan ya..??!!

Iklan

Satu tanggapan untuk “Tragedy!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s