moviez

Hanung Bramantyo

…skarang jam 12.53 am…
uhuk…dan mata ini belum akan terpejam…

Tadi lagi liat2 blognya Hanung Bramantyo. Aq baru tau ternyata dy pernah kuliah di FE UII (tahan berapa semester y?) sebelum lanjut ke IKJ… Pernah liat dy ngomong (di TiVi) itu pas di MTV bareng Upi. Ternyata lagi, dy ngomong kalo dy itu Cina-Jawa (Ups! Baiknya sih pake istilah TiongHoa,,tapi Hanungnya ngomong gitu koq- kagak bisa di edit).
I Love Hanung n menyadari keberadaannya sejak Get Married n AAC. Maksudnya ‘menyadari keberadaannya’ : “ini film oke punya en siapa siyh yang bikin?pengen tau deh” gituuuuhhh…
Dan setelah tau bahwa ternyata Hanung juga yang bikin Brownies, Catatan Akhir Sekolah, Jomblo, Kamulah Satu Satunya, Lentera Merah, jadi makin Ngeh sama keberadaan diy..Dulu pas nonton film2 itu,,gak begitu merhatiin sutradaranya siapa. (Taunya cuma rudi sudjarwo,hehehe).
Dan setelah film2 itu,,rasanya sosok Hanung muncul sebagai seorang sutradara yang punya banyak ide kreatif. beda dari yang lain. Sesuatu yag diharapkan seorang penonton ketika akan menyaksikan film di bioskop. Biar duitnya gak kebuang sayang.
diambil dari blognya Hanung

Trus,,surprise juga si Hanung ikutan jadi cameo di TarixJabrix sebagai ‘seorang-pelanggan-tidak-penting-di-bengkel-Dadang’ yang mirip banget Saipul Jamil. Pas Jomblo juga dy juga kayaknya ada jadi ‘pelayan-yang-ngumpul2-ngeliatin-orang-pacaran-lagi- berantem’ pas Agus mutusin Lani. Kalo film yang laen gak tau..

Yagh,,smeoga bukan cuma satu aja orang kayak Hanung yang jadi sutradara (selain rudi sudjarwo tentunya..-teteeeeppp-mana karyamu,om Rud?jangan film horror dunk).

…udah jam 1.27…
Mata belum mau terpejam,,tapi badan sudah lelah…
Saatnya Tidur!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s