moviez

The Incredible Hulk

Kata orang tua dulu,, tidur di waktu magrib itu bisa bikin gila. Kalau kata Aq sih, malah bikin stress. Semuanya berawal dari PLN yang berulah memadamkan listrik siang2 bolong. Lenny belum dicas setelah dipakai sampai low-bat. Dewik berkencan dengan Jeng. Dan Aq? Akhirnya cuma bisa YM-an via Hape.

‘Ketemu’ Tiok n Usman, ngobrol2 gak tentu arah. Sumpah bingung banget mw ngapain. Akhirnya ngantuk menyerang walau sebenarnya gak ingin tidur, padahal hari udah menunjukkan jam setengah limaan. Karena pengalaman2 sebelumnya juga, kalau tidur sore malah bikin gak bisa tidur malam harinya. Setelah bangun jam lima lewatan, dengan kepala-berat-pusing-banget-hampir-gila, Aq ngajakin Tiok n Usman nonton 3 Mas Getir yang katanya lutchu abis. SMS teman-teman lainnya, yang bisa ikutan cuma Tiok, Usman n Ucup.

Tidak dinyana (halah!!), tiket habis. Yang midnite juga. Secara udah jauh2 turun gunung, qta pun mutusin bwt nonton film lain, yakni The Incredible Hulk. Agak kecewa juga sama 21 hari itu. Alasan pertama, harga tiket naik jadi 20rb rupiah. Kedua, Satpamnya rese (satpam baru kayake). Ketiga, Kungfu Panda belom muncul2 juga.hikz.

Awalnya agak enggan juga nonton film ini, karena kabar yang beredar, film pertamanya mengecewakan banget. Tapi setelah baca-baca review nya di MyFavourite MovieMagazine : Cinemags, film ini setidaknya menjanjikan, karena akan dilepas dari cerita film pertama garapan Ang Lee. Yagh, Aq pribadi siyh rada2 gimanaaa gituh superheronya gak ada ganteng2nya sama sekali,hehehehe.

Di film ini, Bruce Banner (Edward Norton) sedang dalam persembunyian di Brazil setelah terkena radiasi sinar Gamma yang menyebabkannya menjadi seorang Hulk yang menyeramkan. Bruce dianggap buronan oleh Jendral Ross, ayah kekasih Bruce, Betty Ross (Liv Tyler). Di Brazil, Bruce bekerja sebagai pegawai di pabrik pengemasan botol minuman. Tanpa disadari, karena jarinya terluka, darah Bruce yang mengandung sinar gamma tercampur kedalam botol minuman yang dikirm ke USA. Akhirnya keberadaan Bruce diketahui oleh Jendral Ross, dan pengejaran pun dimulai.

Bruce yang selama di Brazil belajar untuk mengendalikan emosinya, akhirnya murka. Fatal sekali bagi seorang Bruce Banner jika detak jantungnya meningkat karena Ia bisa berubah menjadi Hulk yang menyeramkan. Dalam misi pengejaran Bruce Banner, Emil Blonsky diikutsertakan. Blonsky yang menyadari kekuatan si raksasa hijau meminta Jendral Ross untuk menyuntikkan kekuatan-kekuatan baru di tubuhnya. Si Jendral setuju, namun ternyata Blonsky tidak puas.

Keberadaan Bruce juga dilacak melalui pesan2 yang dikirmnya ke Mr.Blue (nama samaran), seorang profesor biologi. Sang profesor yang telah mengembangkan darah Bruce agar menjadi banyakuntuk tujuan penelitian, diminta untuk membuat penawar radiasi tersebut. Pengejaran dilakukan ke universitas sang profesor. Banner ditangkap dan Blonsky mengancam sang Profesor untuk juga menyuntikkan kekuatan Bruce Banner ke tubuhnya. Banner pun diutus untuk melawan Blonsky yang sudah berubah wujud menjadi monster hijau buruk rupa. Just like another Marvel Character’s Movie, superhero dan musuhnya muncul karena kesalahan eksperimen. Si superhero merasa kekuatan sebagai kutukan, dan musuhnya malah menginginkan kekuatan lebih. (phiuuuhhh).

Dari ceritanya, diyakini bakal ada sekuel filmnya. Musuhnya bisa jadi sang Profesor yang darahnya tercampur dengan darah Bruce Banner. Kehadiran Tony Stark (Robert Downey Jr-Iron Man) walau cuma sekejap mata jadi kesegaran tersendiri. Makin ganteng ajah dia,hehehe…

Hulk
Hulk

Aq suka banget adegan Hulk marah ke petir (maklum, monster emosian) di bawah rinai hujan. Tapi dicari-cari posternya yang itu malah gak ketemu. Kasian banget melihat Hulk yang merasa kekuatan ini adalah kutukan baginya.

Iklan

2 tanggapan untuk “The Incredible Hulk

  1. Iya Di..dadakan siyh..
    pas udah d 21, qta mw nelpon qmu..tapi rada enggan gt dweh,,ntar takutnya diomelin ngasih tau mdadak..khekhekhe…
    Lain kali nonton bareng lagih!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s