buzz..buzz..buzz..

Gurindang…???

Well,, postingan ini Aq bikin karena ada ribuan pertanyaan dari Temans ku perihal nama Gurindang *sok penting gituh*.

Begini ceritanya… *auuuummmmm….guk..guk..meong…*

Dulu… *mata memandang jauh ke langit*, sewaktu awal mula ngekos di Srikandi, Aq sering dipanggil “Hennn..” sama teman-teman. Setelah mulai akrab dikit, panggilannya berubah jadi “Ennn…”. lalu, ngtrend-lah panggilan manja sesama qta. Henny jadi Enniii…cchh, Ndol jadi Ndoolll…chh * sangat menjijikkan memang*.

Lalu setelah makin akrab dan makin kurang ajar, nama-nama mulai diplesetin. Yang suka mlesetin sih cuma satu orang, sebut saja ceNdol dan yang jadi plesetan selalu Aq. Dari “Ennn…ennn..” jadi Endang *padahal waktu itu ada mbak kos yang namanya Endang, hehe*. Yang lain pun ikut-ikutan manggil begitu. Sampai akhirnya di kampus beredar nama itu *hikz*. Selain ENdang, kayaknya diplesetin jadi ENduro juga *memang gak ada kerjaan tuh orang*.

Terus, Aq gak tau kenapa, tiba-tiba si ceNdol punya nama baru bwt Aq. Endang Bambang Gurindang. Baru akhir-akhir ini Aq nyadar, ternyata istilah itu sering dipake pak Bondan. Hoooh, ternyata dy dapat dari sana yak?hmmm… Makin lama, panggilanku jadinya cuma Gurindang. Teman-teman kampus pun *yang sering maen bareg* ikutan manggil Gurindang. Malah ada juga yang plesetin jadi ‘mbak Gur’ or ‘Gurita’. Ya Allahh..

Aq pun makin akrab dengan panggilan itu. Bahkan Aq sering merasa aneh sendiri kalo mereka-mereka memanggil dengan nama ‘Hen…’, kecuali yang memang kenal Aq dengan nama Henny. Teman yang laen aja kadang malah gak tau nama asliku siapa. Kalo ditanya, taunya Gurindang *Hayyah*

Dipikir-pikir, Gurindang? boleh juga…

Iklan

13 tanggapan untuk “Gurindang…???

  1. Endang Bambang Gurindang ??
    Keknya lebih enyak dipanggul, ehmm.. dipanggil B.A.M.B.A.N.G ..
    Terdengar lebih gimanaaaaaa gituuuu… bakhen bgt lah !!!
    :p

  2. @ Adi..
    Heh pakkk…Gurindang itu kata yang berarti sop buntut nya enak banget..endang bambang gurindang gituh…bukan nama sop buntutnya tauk… ;(

    @ Juz
    Enak aja..ntar jadinya dipanggil Bams pula..
    Oh No…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s