buzz..buzz..buzz..

Maaf, Saya Membenci Anda!!!

Kemaren pas ganti-ganti chanel tipi, gak sengaja liat berita di tvOne. Mengenai inspeksi mendadak yang dilakukan DepHub ke beberapa bandara di Indoensia.DepHub menemukan ada lima maskapai penerbangan yang mendapatkan peringatan karena pesawatnya tidak layak terbang. Garuda, Batavia, AirAsia, dua lagi ga tau *kurang ndengerin… di cari2 di om gugel juga ga ketemu2 nih datanya*.

Sumpah, kaget banget liat berita itu. Yah aq sih tau banget lah kalo transportasi udara di Indonesia ini emang amat sangat jelek sekali, kawan. Tapi benar-benar mengejutkan ketika mendapati fakta bahwa awak pesawat Batavia tidak familiar dengan peralatan penerbangan. Oh My Gosh!!! Terus nih ya, Garuda yang bisa dibilang : maskapai yang lumayan lebih meyakinkan daripada maskapai lainnya *dan paling oke fasilitasnya*, ternyata ditemukan ada tiga sekrup yang hilang di badan pesawatnya. Makjang!!!! Padahal siangnya, aq lagi ribut nyari2 tiket pesawat. HUH!!!! Dan menurut aq yang paling parah, ruang kendalai yang harusnya diisi oleh 30an orang, ternyata pas Sidak cuma ada 7 orang jaga. MasyaAllah. Benar-benar minta dicekik ya kalian?

Aq benar-benar kecewa. Rasanya sakit hati banget karena merasa telah dikhianati oleh maskapai2 itu *caelah…lebay…*. Bagaimana tidak?? Aq memang jarang naek pesawat. Naek pesawat cuma pas pulang pergi Jogja Pekanbaru ajah. Tapi lumayanlah,, sekali pulang harus naek pesawat dua kali (Jogja-Cengkareng dan Cengkareng-Pekanbaru). Dan dan dan sekarang..sekarang *pake gaya lebay Fitri Tropica* sekarang aq baru tau kalo ternyata nyawaku dan penumpang2 lainnya GAK DIHARGAI SAMA SEKALI oleh pihak yang menggali keuntungan dari usaha transportasi udara.

PENJAHAT KALIAN SEMUA!!! PENGKHIANAT!!! TIKET MAHAL,,TAPI APA YANG KALIAN BERIKAN?? “F%$#&*@*&^%$#@” -> hosh.hosh.hosh…Benar2 bikin emosi jiwa!! *maklum,, emosian…*

Memang benar kalo ajal tuh datangnya bisa kapan saja dan dimana saja. Itu yang selalu kepikiran kalo sedang bepergian jauh. Kendaraan yang qta tumpangi mengalami kecelakaan? gak apa-apa, mungkin ajal qta memang sampai disitu. Mungkin memang begitu cara yang sudah ditetapkan Allah SWT. Tapi sumpah aq benar-benar tersinggung dan marah banget dengan fakta diatas. Fakta bahwa aq telah ditipu mentah-mentah oleh maskapai-maskapai itu. Fakta bahwa aq menitipkan nyawa pada pihak bertanduk merah namun mereka tidak maksimal berusaha menjaga keamanan dan kenyamanan nyawaku. Yang namanya kecelakaan memang gak bisa dihindari. Alasan itu bisa diterima kalau kita telah berusaha memaksimalkan kondisi kendaraan dan persiapan2 lainnya. Bukannya sengaja melalaikan ketidaklayakan pesawat. BENCI…BENCI…BENCI…

Merasa tertipu? Jelas. Aq ini adalah seorang pembeli layanan jasa pesawat *yang sekarang harga tiketnya naik dua kali lipat* yang mengharapkan usaha maksimal dari pihak penerbangan untuk memberi yang terbaik bagi pembeli. Pembeli adalah Raja, bukan? gak salah donk, kalo aq pengen punya jaminan perasaan aman dan nyaman setiap melakukan perjalanan jauh *bukannya malah stress didalam pesawat*. Aq kan udah BAYAR MAHAL ke kalian, wahai maskapai penerbangan!! HUH!! Dikasih duit tapi buat ngenyangin perut sekenyang-kenyangnya, dengan mengorbankan keselamatan orang lain. Hati-hati om dan tante, dikutuk orang seluruh negeri loh..!!!

Bingung, mw minta tolong ke siapa yak?? aq benar-benar butuh pertolongan nih… Tolong ajah itu regulasi penerbangan dan transportasi lainnya lebih diperhatikan dan diperketat. Jangan cuma Sidak, ngasih peringatan terus selesai. Kepada yang punya maskapai juga. Tolong hargai nyawa kami donk. Jangan sampai bikin saya parno naek pesawat donk. Mw naek apa saya pulang kerumah? pakai jalur darat aja mabokan.

Waduh, bingung pulang mw naek apa…

Iklan

11 tanggapan untuk “Maaf, Saya Membenci Anda!!!

  1. //Oh My Gosh!!
    kayak chila,hee..
    saran buat gur..
    jogja-gambir by train 200rb
    gambir-cengkareng by bus
    20rb
    cengkareng-pekanbaru by plane Rp.
    //jd lebih rumit gak yak

  2. @ Tiyok
    aihhh,,ribet banget itu yok..ntar nyasar2,malah gak nyampe2 d pku..
    hikz..
    Chila? Chinta Laura? ciee,,ketauan seneng nonton upik abu n Laura..khekhekhe

    @ Didta
    Thx 4 coming

    @ GILAng Linglung
    Ihhh,,ko nasi padang siy??tapi iyeh juga tuh, nasi padang harga selangit tapi ga seEndang di PKU yak,,hehehe

  3. Benci tapi ttp Cinta kan? Mang klo ga naik pesawat mo naik pa lagi? Untungnya ak orang Jawa jadi mudik cukup naik motor. Jogja-Purwokerto cuma abis bensin 20 ribu itupun masih sisa bisa dipake beberapa hari lagih (tpi itu dulu ding sebelum BBM naik)…

  4. @ Adi…
    Yagh,,kepaksa Di…gimna mw cinta,lah aq udah dkhianati ma dy (si maskapai2 ituwh)…
    andai bisa ngesott nyampe rumah. ga ada tekanan batin dah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s