buzz..buzz..buzz..

Aq minggu ini

Uhh,,udah semingguan ini kehidupan sosial aq sedikit menurun. Kerjaannya di kos terus, sampai pusing mampus. Hmm,, apa aja kejadian selama seminnguan ini yang sampai di meja redaksi Gurindang? Let’s see,,

  1. UII lagi sibuk2nya OSPEK. Temen2 pun ikut sibuk bikin CoCard  buat Maba/Miba yang gak mw repot bikin sendiri. Sama siyh, aq juga dulu ikut pesan coCard (~.~). Terus, sama Ndol, ngeliatin OSPEK Fakultas, ternyata gak begitu seru, pesertanya sedikit.
  2. Temansku lagi putus cinta *Mhuahahahhaa,,ketawa licik..*. Gak dink, ikut simpati juga gara-gara Temanku itu sampe nangis, matanya bengkak. Kalo yang satu sih, biasa aja gak pake nangis, jadi gak ikut simpati, fufufufu.
  3. Lagi sibuk nyari tiket pulang, dan akhirnya tadi pagi baru buking. Belum tentu apakah jadi pulang dengan maskapai tersebut.
  4. Kelar baca BANCI KALAP by Nuril Basri. Ceritanya lucu aja, tentang cowok gemulai yang disangkain homo sama teman2nya. Aq sampe ngira si penulis bener2 banci *piss..*, saking isi hatinya tuh detail banget bo’. Aq jadi mikir, betapa cowok tuh rumit banget yak.
  5. Nonton Kuntilanak 2, gak nakutin tuh. Hehehe. Cuma film Kuntilanak ajah yang aq nontonnya yak pake nutup mata or tereak2. Malam jum’at pula, ditemani Nita yang juga lebih penakut dari aq. Nahh, qta berdua nyante aja tuh nontonnya. Apa karena Jules? “I L Jules…” Tapi gak selese nontonnya, gara-gara ngantukz.
  6. Temanku satu ini lagi sibuk KP di Jakarta. Sebelom berangkat, sempat sms-an nyuruh aq k kampus bwt ketemuan anak2 PROFESI lainnya. Tapi dengan beribu alasan aq tolak, soalnya males banget beredar pas ospek. Eh taunya, malam-malam dia nelpun bilang mw berangkat besok paginya. Uhh,,ga ngomong siyh, mw perpisahan. Tau gitu, dateng deh aq k kampus. Gengsi siyh, bilang mw pisahan ma aq *Fufufufufu*. Kan kalo tau gitu, qta bisa maen bareng dulu kek malamnya *caelah,,kayak kemanaaa aja*. Kalo umur panjang n sesuai jadwal, qta bisa ketemu lagi selese libur lebaran siyh…

Ehmm,,begitu aja laporan seminggu ini. Yang laen gak keingat, gara-gara otaknya udah beku di kos.

Iklan

24 tanggapan untuk “Aq minggu ini

  1. 1. dasar pemalas co-card aja beli
    2. no comment
    3. semoga selamat sampai kampung halaman tercinta
    4. no comment
    5. hari gini nonton kunti 2
    6. somse gak maen ke prof, khan pemred newbie butuh bimbingan

  2. @ TiYok
    1. Maklum anak baru. masih polos lugu tak berdosa (?!)
    2. –
    3. Terimakasih om
    4. –
    5. Iyah baru sempet. dulu2nya males
    6. Yagh ga diundang ngapain datang?? nar aq datang malah bingung mw ngapain. dilemma. Kalo pengen didatengin (Hantu kaleee…),,calling2 ajah..tsahh!belagak penting niyh..

  3. 1. sam dulu ku jyga pesan…ahhahhahahah..
    2. no comment…
    3. jangan lupa oleh2nya bu…
    4. no comment..
    5. kuntilanak ko ditonton,ktemuan langsung jah biar seru..hohoo..
    6. ah ga mane k kntor…padahl kn ktmu di kmpus,mampir dikit atuh..
    knlan ama pengurs bru,mengakraban diri…

  4. oiyhhh nCepppp….
    ilang timbul ajah niyh d blog kuh…

    Ouch,,dilemma si mantan pengurus niyh nCep..ntar deh aq ceritain alasannya, trus diposting (kalo inget…hehe)

    yaaaa,,aq juga udah kenal kale ma pengurus yang sekarang (pengurus baru) ituwh…

  5. Setujuuuuuuuu…
    bakgur sombong amat, kalo maen k Profesi ga kita ejek2in kok… dijamin deh…

    *untuk trio Banyumas-dan-Sekitarnya aku ga tanggung yah…
    =p

  6. Tiyok n Juz..
    mang ni Blog paan? pake nitip pesan buat nCep..
    percuma deee..si nCep sukanya ilang-ilang timbul gituw. Ga jelas gitu deee..
    owh jadi ceritanya si nCep mw loncing Blog niyh…??
    ditunggu deh…

  7. Td ketemu Beben pas makan siang, dy bilang gini :
    “mbak henny..maen2lah ke kantor mbak”
    ….
    ….
    ….
    ….
    Kalian semuah kangen sekalih padakuh yahhh….???
    akuh terharuh…

  8. Nitip pesen bwt Ncep juga ah
    apa ya? Ngga usah bingung2 bikin nama kalo septa, arditya n ncep dah ada di WP cari yg lain ajah. Tapi klo bisa di WP ajah jgn kayak Tiyok. hehehe….

    Kangen??? Ga tau ya, yg jelas hrsnya kan dirimi ada pendampingan 3 bln….

  9. wekz,bang alkaf sentimen nih sekarang sama diriku,.semenjak…………

    iyah gur,.kmu msh ada kewajibanmu selama 3bulan..
    n klo gak terlaksana..
    akan dipertanggungjawabkan diakhirat kelak..
    //lebay gak ya gua

  10. @ TiYok..
    iya lebay bangedddd…

    @ Adi..
    Owh..pendampingan?ngobrol duonk… mang pendampingan gmana siyh Di..?aq ngerasa gak ada dihubungi oleh redaksi 08-09 mengenai bidang redaksi yang butuh bimbinganku.
    *berarti mereka udah clear dunk?bebas ketombe…*

    Jadinya aq bingung juga mw pendampingan gimana..??Jangan bilang,pendampingan itu adalah dengan cara maen ke kantor. beda konteks kali yaaaa…

    So, mohon mangap, aq ga terima kalo ntarnya aq dibilang ga bertanggungjawab kpd Redaksi baru yak…

  11. Wehh,,jadinya aq nitip pesan juga deh bwt nCep..

    perhatian..!!
    perhatian..!!
    kepada saudara nCep Sanusi…
    cepetan ajah loncing blog muh..biar ni orang-orang gak numpang pesan ke qmu liwat blog kuh….!!

    p.s : beneran khan??si nCep tuh ilang-ilang timbul.
    p.s 2 : tadi siang aq ke kantor…tapi kantornya di kunclang alias t.u.t.up

  12. pemberitahuan buat si gur..
    1.nchep lagi mudik..
    2.pengurus prof banyak yang lagi mudik jadi kantor tutup..
    jadi artinya nchep pengurus prof..
    wekz,kog kyk bljr logma..

  13. nimbrung-nimbrung ke blog bu geng,
    jangan hiraukan perkataan orang lain, ada anakmu disini yang siap mendukungmu ( hweks,,,,boong abis ) just acting!!

  14. us itu anak muh, bakgur?
    aku kira dia sejenis hewan-melata-yg-nyaris-punah ..
    dan emang benar, lah emaknya ajah gitu.

    ,,
    ncep itu turunan jaelangkung. Datang tak dijemput, pulang tak diantar.

    ,,
    ey ey, 12 hari lageh pulang, hurrrayyy !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s