buzz..buzz..buzz..

Poor You, Kid!

Whooo…lagi musim mudik niyh…lagi musim nyari oleh-oleh juga…

Eniwei, kakak ku nitip minta dibeliin baju buat anak ceweknya umur 5 tahun, baju motif batik yang lucu-lucu gituh. Dalam hati, “Ah, gampang, baju anak-anak ini”. Optimis, Aq dan Mei hunting ke Beringharjo. Nyampe sana, bingung + pusing liat pasar yang rame banget, malah gak ketemu barang yang dicari. Putus asa, besoknya ke Mirota Batik, depannya Beringharjo. Sangat mending nyari disini, walo tetap aja kepala ini pusing dengan backsound dan bau Mirota yang horor banget.

Yang terjadi selanjutnya adalah : BINGUNG lagi milih baju dari banyak baju anak yang ada. Sebenarnya, bajunya oke punya, warnanya lucu, ukurannya juga banyak. Tapi, BAJUNYA GENIT-GENIT SEMUAAAAA. Si Mei, seneng banget ngasih masukan baju yang centil-centil, yang berkerut-kerut disana-sini, yang menurut aq baju itu modelnya dewasa banget. ” Mei, keponakan ku itu tomboy, mana mw pake baju beginian..?” Sumpah bingung. Ternyata mencari baju anak itu susah.

Apa memang begini ya anak-anak sekarang *kayaknya aq tua banget..*? Kalo diliat dari pengaruh lingkungan (terutama TV), posisi anak-anak sekarang emang kejepit banget. Beda dengan zaman aq masih kecil *meandang jauh…*. Dulu, acara anak-anak merajai televisi banget. Artisnya banyak *walo centil semua*. Eh kalo sekarang, artis ciliknya di Sinetron semua. Emang sih, ada acara kayak Idola Cilik, tapi tetap aja, si anak-anak dijadikan dewasa dengan pakaian dan lagu yang tidak anak-anak. Sedihnya… Kalo gak salah, masa kehancuran artis cilik tuh sejak penyanyi cilik berkualitas mulai dewasa, digantikan oleh anak-anak umur 3 tahunan yang nyanyinya gak jelas *tuntutan orangtua*. Jelas aja bikin boring.

Anak-anak sekarang seakan gak punya pilihan. Artis idola dulu : Enno Lerian dan Bondan Prakoso *paling ganteng se-artis cilik*, trus belakangan muncul Sherina *tapi zamannya Sherina, aq udah mulai suka yang namanya Boyband dan DEWA dan PADI. Yagh, semua memang ada masa-nya*. Lah, kalo anak jaman sekarang taunya Peterpan, Samson, Rossa, dMassiv *terbukti loh…*. Pernah, pas lagi nunggu antrian facial, seorang anak kecillllll bangetttt *belom lancar ngomong lah*, eh nyanyi nya Dewiq ft Ipang- Bete. Wow, mejikkk…!

Sekian dulu deh, bahasan tentang anak-anaknya.

ps : besok mudik. Doakan selamat sampai rumah yaaa….

Iklan

5 tanggapan untuk “Poor You, Kid!

  1. Dua kalimat yg membuat hati saia tergugah…
    1. Optimis, aku dan *** hunting ke beringharjo
    2. Pernah, pas lagi nunggu antrian ******, seorang anak keciiiilll….

    /tanda bintang (*) menunjukkan dimana jantung saia seakan melewatkan detaknya sesaat/

    kukukukuku,,
    ighhh kok cpt ajah pulangnya. Br bs ktemu oktober dunk. Huks,,
    Akuh pulg hr minggu ini, numpang doa juga, smoga selamat ampe jogjah..

    Anda Tidak Puas Beritahu Kami,
    Anda Puas Beritahu Teman Anda

    -kata2 perpisahan ala rmh makan padang-

  2. iya nih geng,,,
    gimana si..
    qt khan belon perpisahan???katanya mo makan2 duluw sebelum pulang__???

    – batik,kmrn gak skalian ke PGS ntu,,,takut ketinggalan kreta lagi ya???hwakakakaka,,,
    – peyanyi cilik???jadi ingt meisi…

  3. yah,,,gag gitu kali…
    bu geng kan mo ngegemukin badan lagi…
    jangan salah yah,,,jodohnya kan ada di solo,,anak kraton lagi..
    coba tebak..??????!!!!!
    (p****R*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s