buzz..buzz..buzz..

Resolusi Gurindang 2009

Aha! Lagi-lagi tahun baru. Nothing’s new but the resolutions. Lagi, lagi-lagi bikin resolusi *okey, sebenarnya gak penting juga siyh*, yang semoga menambah gairah hidup *halah!*

Resolusi Gurindang 2009

1. Yang pertama dan paling utama, tujuan tertinggi hidupku saat ini selain membahagiakan orangtua, resolusi lanjutan dari tahun baru sebelumnya : loosing some weight *Ahahaha Yeahhh*. Doakan Saya, Saya akan berusaha. Haikk!! Mencoba lebih serius, lebih fokus, lebih…lebih…lebih…lebih semuanya lah. Diet’s no more like living in hells -some people said that-, it’s a funny thing to do…

2. Aku masih bingung dengan blog ini. Pertama bikin, karena aku pengikut setia RadityaDika, blog ini lebih mengarah ke dokumentasi hidup. Tapi lama-lama aku jadi merasa gak punya komitmen sama blog ini, gak konsisten. Gak kayak temenku si beben, yang blognya berisi syair-syair puisi dia. Trus, dulu juga niat menjadikan blog ini sebagai ajang review *REVIEW, bukan resensi* film atau buku, tapi juga gak konsisten, malah terselip cerita-cerita laen juga. Ya intinya sih, aku cuma mempublish apa yang sedang kepikiran. Jadinya begini deh, blog gak jelas. Gak tematik. Dan syukur alhamdulillah, sampai saat ini masih belum tau blog ini mw digimanain. Crap!!

3. Benar kata orang, berteman sama penjual parfum bakal kecipratan wanginya. Jadi, berteman lah sama penjual parfum. Bukan, bukan seperti itu. Intinya, teman sangat mempengaruhi kita. Bagaimana dia, sifatnya, hobbynya, karakternya, mau tak mau pasti dia akan menularkan sesuatu pada kita. Begitu juga mungkin kita terhadap dia *apa sih?*. Belakangan, karena banyaknya libur ini, Aku jadi ketemu n maen bareng Nia lagi. FYI, diantara teman2ku, dia yang paling fashionable, orang yang aku julukin sebagai mbak-mbak dandan, my fashion guru *aha!*. So, berinteraksi dengan dia, bikin aku mikir kalo aku seharusnya… … … … … … let’s see lah mw gimana bentuknya nanti. Totally make-over? phiuh!!

4. Resolusi susulan..?

Iklan

6 tanggapan untuk “Resolusi Gurindang 2009

  1. Oh iyak..

    4. Jodoh…*kenapa semua orang, dimasa penghujung kuliah, yang dulunya santai dan cuek aja dengan status jomblonya, sekarang malah gencar dalam perjodohan yak..?

    …Tuhan kirimkanlah aku…kekasih yang baik hati…yang mencintai aku..apa adanya…

    thx for Ahmad Dhani untuk menciptakan lagu se-mengasihankan ituh..

  2. halohalohalo, aduh oi juga pengen sharing ’bout diet.susah banget meneguhkan hati untuk mengurangi porsi makan,apalagi di bdg bo ! waduh surga makanan enak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s