buzz..buzz..buzz..

golput golput kesepian

Gur mengucapkan Selamat Mencontreng 2009 bagi yang menunaikan…

Bagi yang tidak mencontreng, selamat long weekend ajah.

Jujur, agak merasa bersalah juga karena Aku termasuk golongan yang kalo orang bilang tuh Golput, si orang-orang yang gak ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Yang kalau di TV, semua orang menghimbau untuk menggunakan hak pilihnya dengan tidak menjadi golput.  Tapi, Tuhan tau, Aku jadi Golput bukan karena pilihan, tapi keadaan *tsaaahhh*. Secara hak suaraku ada di Pekanbaru, dan untuk pulang tuh menghabiskan waktu dan biaya. Katanya bisa aja sih diurus di Jogja, tapi MALAS dengan ribetnya itu.

“Tapi, tapi, tapi Gur…emang kalo bisa milih, Gur bakal milih…??”

Hyaeyyyyaaalahhh… bukan karena merasa sebagai warga negara yang baik, tapi karena gak mau merasa bersalah aja pas komen-komen tentang si anggota legislatif. Yaaa, nantinya Aku gak bisa komentar “igh, masa begini sih dia? euh, gimana sih ini, katanya wakil rakyat, tapi kook…”, karena memang gak ikut ambil bagian. Sedihnya. Siapa elu, gak ikut milih tapi koq komentar aja sukanya..? hehehe, iya saya pahamlah. So, bagi yang punya hak suara dan bisa milih, jangan sia-siakan, Kawan. Satu butir beras bisa mengubah ukuran timbangan, satu suara bisa mengubah nasib bangsa *insyaAllah*.

Long weekend nanti kayaknya lumayan bikin kesal karena gak ada agenda apa-apa. Gak seperti teman-temanku, ada yang mudik, ada yang kedatangan keluarga…sedangkan Aku…? paling-paling cuma nonton vcd sewaan dan kopian. Oh gosh, apakah itu pertanda Aku adalah seorang yang gak produktif, yang sampai-sampai gak punya sesuatu berharga untuk dikerjakan? Ouch, kayaknya gak seekstrim itulah. Banyak hal yang ingin dan harus Aku lakukan. “Harus” menyelesaikan revisi, tapi dosennya pada pulang. “Ingin” bikin kebaya, tapi bahan kiriman belum sampai. “ingin” ini “ingin” itu, “harus” ini “harus” itu, blablablabla…

Baiklah, untuk mengakhiri postingan tak jelas ini, Gur akan kasih contekan what’s on this week *yeah, pilihan katanya pun tak jelas*

Film of the week : Slumdog Millionaire

Makanan of the week : Mi instan *euh*

Minuman of the week : Sogem *owyeah, segarnya minta ampun*

Women of the week : Penelope Cruz n Kate Winslet *harus nonton film-film mereka yang dulu*

Man of the week : Euh, gak ada kayaknya.

Song of the week : Kotak – Masih Cinta.

So guys, selamat liburan…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s