buzz..buzz..buzz..

Kapan Pulang…?

Teman-teman mulai bertanya, “kapan pulang….???”

Dulu, pas ditanya sebelum wisuda : “Juni lah mungkin…”

Pas sekitar wisuda : “Iya ntar pertengahan juni kayaknya…”

Seminggu setelah wisuda : “Minggu depan kayaknya…”

Owh, dan ternyata sampai sekarang Aku belum tahu kapan akan pulang. Pulang. P U L A N G . Simple. Pulang aja bingung. Sebelum wisuda, orang rumah malah sudah bertanya, “besok pulangnya sekalian sama papa-mama…?” Aku kaget “Ya nggak lah, nunggu semua urusan beres dulu lah ma…”.

Semua urusan yang dimaksud adalah : Jual motor, nunggu ijazah, jual barang kos, packing dan kirim barang. Asal ada yang nanya “kapan pulang…?”, jawabannya cuma itu. Seakan-akan semua hal diatas telah memberatkan Aku menuju Pekanbaru tercinta. Tapi, motor udah terjual, ijazah udah dilegalisir, barang kos udah ada yang nawar tapi Aku yang belum jelas tentang harganya, barang udah tinggal di-packing tapi kardusnya belum juga dibeli-beli. Ohhh maaannn…!

Iya, Aku pengen pulang.

Sewaktu Mama-Papa datang, berbincang-bincang, Aku langsung merasa “Oke, pengen cepat pulang ahhh”. Ehh, setelah berbaur lagi dengan genk-ku, dengan kehidupan Jogja, tiba-tiba bingung sendiri kapan tepatnya Aku pulang.

Aku belum ketemu jawabannya. Kenapa Aku pengen cepat pulang…? Kenapa Aku masih di Jogja…?

Iklan

10 tanggapan untuk “Kapan Pulang…?

  1. @ dewik
    ya jalan lah kita wik…

    @ alkaf
    jogja udah rame ni pak. saatnya ganti personel. tapi aku nya sih, yang butuh maen2, memuaskan hasrat di jogja..kyahahaa

    @ bay-kun
    yaaa, aminnnn bay…hehehe

  2. ya geng,,

    pulang saja,,,

    kalo qm di jogja, pikiranku gag tenang,,,bawaanya maen mulu,,,,,

    hiks2,,,kalo qm gak ada di jogja, aq dah punya geng baru koQ…

    hwakakakkaa….

  3. pulanglah kau ingat sama orang tuamu,,,,apalagi sama sang ibunda tercinta karna dia adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita,,,kalau tak ada dia tak mungkin kita bisa sukses seperti ini,,,,,sungguh sangat berjasa kau ibunda tercinta

  4. aditya : hasrat maen2 lah..hehe..tp beneran, jd lupa daratan gini…

    u_r : aq kangen qmu genk…ayo maen lg..hehe

    zairis : aq dah pensiun jek,,uhukkk…tp apalah daya klo kw memaksa,,heheh

    aditya : weiiiss,,kesannya aq gak mw ketemu org rumah ajah…masalah pulang ato gak, bukn cuma kyk gt aj sih, it mama-papa udh ngerti kl anaknya sini cinta secinta-cintanya sama mereka brdua…

    escampur88 : thx 4 coming, hari…oiya,,anak kucing yng kutitip di Hari dulu,,udh sebesar apa dy skrg ri..?hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s